Cewek lagi



Gua mau ngomongin cewek lagi. Iya emang gua pernah posting juga disini. Tapi gua mau nambahin apa yang gua tau tentang cewek dan gimana menurut gua si cewek itu.
Ngomongin tentang cewek itu emang ngga ada abisnya beda juga ceritanya kalo masih calon pacar dan kalo udah mantan pacar.
Kalo masih calon pacar pasti kita akan mikir positif tentang si cewek itu, ngga ada sedikitpun sifat negative dari si cewek itu yang terlintas di pikiran kita. Ini pasti. Menurut gua cinta itu ngebuat kerusakan saraf di otak. :| jadi kalo lu lagi jatuh cinta berarti lu lagi sakit. Namanya juga jatuh..
Beda lagi halnya kalo si cewek itu udah jadi mantan pacar pasti kita akan mikir hal negative tentang si cewek itu, mungkin hampir ngga ada sisi positif yang bakal di omongin sama kita.
Menurut gua juga aneh kalo cewek jatuh cinta
Prinsip dia tuh :
Gebetan gaboleh deketin cewek lain, tapi dia sendiri boleh deketin cowok lain. 





Ngerti ngga ?
Kalo seseorang yang suka itu jelek pasti dia bilang penguntit atau apa ya kaya fans gitu deh
tapi kalo seseorang yang suka itu ganteng pasti dia bilang pengagum rahasia.


Dan satu hal yang menurut gua aneh. Pernah ngga sih lu ngeliat cewek pake celana gemes (baca:hotpants) masih suka narik narik kebawah ? Buat apa lu tarik tarik kebawah-_- sedangkan lu aja make hotpants :| terus buat apa lu make hotpants kalo masih suka narik narik kebawah ? mendingan pake jeans panjang sekalian. Buat yang suka pake hotpants begini saran gua sih satu : " udah lah ngga usah ditarik tarik biar semua bisa nikmatin " 



Description: Cewek lagi
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cewek lagi

Permalink :



Responses

0 Respones to "Cewek lagi"

Post a Comment

Followers

Popular Posts

 
Return to top of page Copyright © 2013-2014 | Privacy Policy| Term of Use| Template by cheat-afrix.com | Edited by rafiseiryuu