Pembelajaran yang tak pernah paham






Gua salah satu editor diblog ini yang tampan dan berani Penakut tapi bukan pengecut
nah
gua pengen cerita nih,nih gua pengen kasih tau yang gua dapet setelah beberapa tahun jadi remaja indonesia


Jatuh cinta atau pacaran ya bener ini,walau gua jarang ngerasain ini tapi gua udah observasi observasi dari masalah masalah orang yang curhat curhat gitu
Jatuh cinta menurut gua adalah gangguan saraf dan jantung yang menyebabkan kefanatikan terhadap dia,kenapa begitu karena yang gua tahu saat orang yang gua suka ngobrol sama gua bibir terasa beku lidah berasa keram dan otak Berasa pindah pindah anehkan? nah ini yang disebut ganggua sarafnya,kalo jatung berdebar entah kenapa gua liat dia terus dia liat balik itu jantung berasa abis maen futsal 2jam tanpa henti bedebar banget,Kenapa ya kita soal cinta gak bener bener bisa paham,berapa kali sih kita butuh nabrak butuh putus harapan butuh berapa kali patah hati,melihat ini gua coba jadi ambil positifnya gua buat jadi pembelajaran nah gua kasih berapa pelajaran nih:


1.Berpikir
sama dengannya dengan merubah identitas diri


itu salah coy men sob brot bos Dsb ,Gue pernah liat temen temen gua yang punya pacar mereka rela ngerubah diri muka demi pacar mereka menghilangkan identitas diri sendiri,itu sungguh gak baik
Misalnya: orang yang lu suka itu fanatic dengan korea dan elu identik dengan Rock,demi dia lu mau ngerubah tampilan muka death metal lu menjadi muka muka tepung orang korea itu gak baik karena kalo misalnya lu lakuin itu demi dia, Ingat Elu punya diri lu sendiri yang memiliki potensi yang bagus lu mau ngehilangin potensi yang bagus dengan merubah identitas diri sendiri,


Terus nih ya buat apa sih kita semua? Pelangi dengan 7warna berbeda itu indah kok,Matahari hilang dilautan juga banyak warna dia indahkok,nah jadi jangan coba untuk sama dengan dia kenapa gak coba jadi diri sendiri, "hubungan itu gak menghitung banyak persamaan kok,tapi bisa aja memperkaya satu sama lain dengan perbedaan "
Terus lu pernah nanya diri lu sendiri gak "Dia Lebih baik gak sih karena ada gua?"
Terus misalnaya lu masih maksa gua Cuma bisa bilang "YAUDAH,Kenal Juga kagak"




2.Hanya
Untuk Mengikuti teman teman A.K.A Gengsi


Pernah ada temen gua yang bener bener banget pengen pacaran karena cuma satu hal yaitu gengsi,Tekanan Teman temanya yang mengejek karena hanya dia sendiri yang tak punya pasangan,kasian juga sih jadi sering dibully bully gitu,Tapi kalo lu cuma ngejar gengsi kasian kalian nanti kalo udah jadi pacar.
Lu
bakal ngerasain Pacaran karena terpaksa biasanya

A.Mau ngelakuin segala galanya agar orang orang suka sama lu,lu rela ngerokok pake sedotan aqua agar semua orang mau bilang kalo lu tuh hebat banget dengan begitu lu bakal mudah buat dapetin suatu hubungan,ingat Sesuatu yang dilakukin terpaksa atau dipaksa bakal berakhir dengan ketidah bahagiaan.


B.Lu mau nunggu seseorang yang sebenarnya gak suka suka banget sama elu,itu sama aja kaya nunggu ayam jantan bertelur walaupun itu 'mungkin' tapi kemungkinan besarnya itu gak bisa,banyak kesempatan yang lu buang banyak waktu yang lu buang buat nungguin orang yang gak pasti,kenapa gak coba Melepas yang gak pasti dan mencari yang pasti,ya walaupun sulit untuk mencari kepastian tapi itu bakal jadi pengalaman yang baik buat eluproses itu indah hasil itu Hadiah jadi lu mau mana mencari yang pasti atau nuggu yang pasti baik tapi gak pasti. <- Ini yang menyebabkan terjadinya PHP [ Pemberi Harapan Pulsa :/ ] /ngacir/


Nih qoute
Nothing healthy comes out of desperation. Karena apapun yang kita lakukan jadi memaksakan diri. Kita melakukannya karena rasa takut, bukan karena cinta. "


3.Jangan
Pernah menyuruh untuk berubah


Pernah liat gak?Yang kaya gini banyak nih.Biasanya korbannya cowok tapi cewek juga pasti ada kok Tapi rationya itu sekitar 60:40 lah.nah bisa gak lu bayanginnya? Ah gitu doang kagak bisa lu -_-,yaudah gua kasih penjelasannya,

Gak ada orang yang perfect, mereka punya kekuatan dan kelemahan, harusnya semua kekuatannya bisa cukup untuk menutupi kelamahannya,tapi banyak orang yang menganggap kelemahan itu adalah sampah padahal kelemahan itu adalah bukti kalo kita ini manusia,Padahal cinta itu katanya Menerima seorang dengan seutuhnya bukan  sebagian ,coba deh yang nyuruh orang itu berubah kalian mau dicintai dengan seutuhnyakan dengan semua kekurangan dan kelebihan,kalian gak mau dicintai hanya sebagian?
"Yah
Semoga Dia bakal Berubah" ini kata yang sebenarnya ada gunyanya,tapi kalo kata gua sih dia gak bakal berubah soalnya dia bakal jadi dia yang lagi


Sebagian orang melihat seseorang hanya dalam sisi negatif dan jarang melihat positif makanya mereka gak bakal pernah puas merubah orang itu


 Ilustrasi

Kalian liat disitu ada apa?
banyak orang bilang digambar itu ada Lingkaran bulat hitam,ya kan benerkan?
Nah kalian
cuma bisa liat lingkarang hitamnya doangkan?berati kalian suka liat sisi negatif itu,Kenapa titik hitam kecil kalain sedangkan panel putih yang lebar itu kalian gak bilang?,kenapa sisi negatif yang kecil kalian liat sisi positif yang lebar kalian gak liat?


Akhirnya kita terlalu banyak ekspektasi terhadap orang tersebut. Dia harus A, B, C ataupunKalau loe cinta sama gue elo harus melakukan A, B, C.” Kalau sudah mulai pakai kataharusitu sudah gak sehat lagi


Sekian ya :p,nanti ada lanjutan lagi kok :p,tetep Liat blog ini terus ya :p, semoga Post ini bermanfaat '-')9,Saya Penakut Tapi bukan Pengecut

Description: Pembelajaran yang tak pernah paham
Reviewer: AndyWijaya
ItemReviewed: Pembelajaran yang tak pernah paham

Permalink :



Responses

0 Respones to "Pembelajaran yang tak pernah paham"

Post a Comment

Followers

Popular Posts

 
Return to top of page Copyright © 2013-2014 | Privacy Policy| Term of Use| Template by cheat-afrix.com | Edited by rafiseiryuu