Cewek itu...



CEWEK ITU ANEEEEEEEEEEEEEEEEEHHHHHHH Xɔ . Kenapa sih cewek lebih suka cowok yang brengsek ketimbang cewek yang baik? Gua juga ngga tau karna gua bukan cewek.
Disini gua akan memperkirakaan kenapa cewek lebih suka sama cowok yang brensgsek ketimbang cowok yang baik dan setia.
Cowok brengsek itu:
  1. Punya mantan banyak
  2. Tau gimana caranya ngedeketin cewek
  3. Tau gimana cara membuat hati cewek meleleh ( yailah meleleh-_-)
  4. Ngga canggung ketika ngobrol sama cewek ( mungkin karna udah terbiasa )
  5. Nembak cewek juga ahli, ngga kayak gua:|

Lain halnya dengan cowok baik. Kalo cowok baik itu :
  1. Pasti mantannya lebih dikit daripada cowok brengsek
  2. Ngga tau cara ngedeketin cewek, main sama cowok terus sampe sampe dibilang kalo dia itu homo
  3. Ngga ngerti seluk beluk hati cewek yang mirip seperti labirin
  4. Boro boro ngobrol berdua, punya topik obrolan aja engga. Palingan Cuma nanya PR ahaha
  5. Nembak? BORO BORO. Ngobrol aja susah, apa lagi nyatain cinta. Kencing kencing luh.

                                           
Tapi kenapa cewek masih tertarik sama cowok yang brengsek?
Gua ngga tau buset-_- gua bukan cewek.
Tapi perkiraan gua sih karna si cowok brengsek itu lebih ngerti cewek, tau gimana harus memulai pembicaraan, lebih banyak topik obrolan dibanding cowok baik.
Gimana kalo cewek itu tau kalo si cowok itu brengsek tapi masih tetep suka?
SEKALI LAGI GUA BUKAN CEWEK.
Menurut perkiraan gua dan banyak yang bilang juga cinta itu buta, iya cinta yang membutakan pikiran seseorang, saat lu suka sama seseorang pasti sisi negative didiri dia itu hilang dan dia menjadi sosok yang sangat sempurna. Padahal itu cuma pikiranlu yang dibutakan oleh cinta. Dan banyak yang bilang juga ‘ ketika kita jatuh cinta dunia serasa milik kita berdua ‘ ini juga yang membuat kita mengabaikan pendapat dari orang lain bahkan orang tua kita sekalipun.
Saat kita jatuh cinta hanya dia yang dipikiran kita ( alah lebay padahal-_-“ ) mungkin ini yang ngebuat si cewek tadi tetep suka sama si cowok brengsek itu.
Tapi bodo amat lah yak jodoh udah ada yang ngatur.. katanyaaa lohhh... inget katanya doang..

Description: Cewek itu...
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cewek itu...

Permalink :



Responses

0 Respones to "Cewek itu..."

Post a Comment

Followers

Popular Posts

 
Return to top of page Copyright © 2013-2014 | Privacy Policy| Term of Use| Template by cheat-afrix.com | Edited by rafiseiryuu