Anak Camp



Hei sob! Kali ini gua pengen bahas anak camp. Kali ini penulisnya beda, kenalin nama gua Dhony. Nama panjang gua Dhonyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy (kalo kurang panjang bisa lu tambahin kok). Langsung aja ya. Gua punya temen, temen jauh sih sebatas kenalan aja. Dia anak camp, entah dari mana asal usil eh asal usul nama anak camp itu. Sebagian orang terkadang menyebutnya bocah petarung. Menurut survey gua 99,69% bocah camp itu sukanya sama cabe cabean. Mungkin mereka suka yang pedes kali ya:3 mereka punya ciri ciri khusus, anak camp itu  mereka biasa pake celana bahan di beggie balon (mungkin biar bisa terbang kali ya) trus ngatung hampir selutut (mungkin biar gak repot kalo kebanjiran haha), trus dia pake baju atau gak jaket gombrong (kira kira ukurannya xxxl walaupun badannya itu ukurannya m), dll. Mereka itu suka foto, Cuma backgroundnya anti mainstream, terkadang dia foto di kuburan, di pinggir kali, kalo gak di kebon, di wc juga ada sebutannya si mapot, mana aja poto eaak . Yang gua bingung itu, dia foto ganti gantian tapi disatu titik dengan pakaian yg sama. Ngerti kata kata gua gak lu? Kalo gak ngerti berarti sama kaya gua-_-
Gua sedikit bingung sama jalan hidup anak camp, kenapa gua bingung? Lanjut kita bahas.
Terkadang motivasi anak camp itu bagus banget “dia rela ngapain aja yang penting gak nyusahin orang tuanya”. Iya dia rela ngapain aja sampe malakin anak anak lugu, emang sih dia gak nyusahin orang tuanya, tapi kan dia nyusahin orang tua orang yg dia palakin. Terkadang dia gak mau malak, tapi dia ngejual barang yg murah tapi dijual mahal dengan cara maksa,contohnya harganya seribu tapi dia jual keorang dengan harga goceng. kalo menurut gua mah itu bahasa alusnya malak-_- dia juga punya hobi cabut sekolah terkadang sampe ada yg di DO cuma gara gara mau nongkrong doang ama bocahnya. Apa itu gak nyusahin orang tuanya? Kalo menurut gua sih nyusahin bro. Orang tuanya nyari duit sampe banting tulang ( tulang sampe di copotin terus di banting banting deh ke lantai ) buat ngesekolahin dia biar sukses tapi dia malah begitu. Dia juga punya hobi tawuran kalo anak camp sih biasa bilangnya perang / tempur (dikira jaman penjajahan kali yak haha) iya dia perang itu memiliki tujuan buat mentenrakan namanya dia & nama sekolahnya yang dia bawa. Kalo menurut gua dia perang kaya gitu yang ada malah mencemarkan nama baik sekolahnya, kecuali kalo lu perang dengan belajar itu baru haha. Kalo saran gua mah  dari pada tawuran mending diisi dengan hal yang positif, contohnya ngeband atau gak ngaji gitu ( biar dapet besek, kan kenyang tuh ). Kalo saran gua sih ya mending lu jangan tawuran kaya gitu, sayang badan lu sama sayang duit nyokap lu, kecuali kalo nyawa itu di jual di apotek. Nanti duit nyokap lu abis lagi gara gara ngobatin elu

Cukup sekian celotehan gua, nanti kalo ada pengalaman baru gua lanjutin lagi. Gua nulis gini bukan berarti gua udah bener, gua juga masih dibilang bandel, Cuma gua lagi mencoba buat gak bandel. Selamat membaca 

Description: Anak Camp
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Anak Camp

Permalink :



Responses

0 Respones to "Anak Camp"

Post a Comment

Followers

Popular Posts

 
Return to top of page Copyright © 2013-2014 | Privacy Policy| Term of Use| Template by cheat-afrix.com | Edited by rafiseiryuu