Kejadian di Kelas



Pasti kalian yang baca ini pernah sekolah, iya kan? Iya dong.
Pasti semua pernah ngalamin kejadian yang menyebalkan di sekolah atau kelas. Seperti











1. BERAK DI CELANA
Ini kejadian yang sangat memalukan ( gua ngebayanginnya aja malu==” apalagi yang pernah ya..) kejadian ini terjadi di kelas 4 sd dan 7 smp. Saat itu temen gua ( sebut saja riyan ) tanpa di ketahui penyebabnya diaituandicelana. Katanya sih kancutnya ditinggalin, terus dia pulang duluan meninggalkan kelas.
Kalo pas kelas 7, sayangnya gua ngga sekelas sama yang “ituandicelana. Katanya sih yang “ituandicelana cewek, jadi kita ganti. “Ituandirok.. dia kelas VII.5  nah gua VII. gua juga ngga tau kronologi nya gimana tapi menurut temen gua yang sekelas. Dia tau tauituandirok, dan bececeran di depan kelas meeennnnnnn gilaaak sampe pulang baunya maknyuusss
Udah lah gua jijik sendiri cerita beginian. Satu hal yang harus lu inget “ GUA BELOM PERNAH “ITUAN” DI CELANA ATAU DI ROK”

2. RIBUT, BERANTEM, ATAU BERKELAHI
Biasanya hal hal ini tuh dialami saat SMP – SMA. Saat kelas VIII gua pernah sampe di ajakin ribut sama temen kelas VII gua. Awalnya sih dia ngegetokin bekas sterofoam mie ke kepala gua. Terus gua bales, eh di ajakin ribut-_- untungnya gua punya temen banyak ( temen facebook ada 500an lah ). Salah satunya itu kayak jagoan lah di sekolah itu, jadi gua merasa aman di belakang dia… uh so sweet kan.-.

3. MAJU KEDEPAN KELAS BACA PIDATO ATAU APALAH
Bohong kalo orang ngga pernah maju ke depan kelas untuk ngelakuin hal hal yang disuruh guru.
Pasti semua pernah merasakan moment panas dingin ini. Ngga usah gua ceritain lu udah pada tau lah gimana rasanya

4. PELAJAR GURU KILLER DAN GURU NGGA JELAS
Pelajaran guru killer itu emang menyebalkan, apalagi guru killer itu ngajar mapel yang penting, mau cabut kan mikir panjang. Untungnya guru killer di SMP gua itu ngajar mata pelajaran ngga penting. Jadi bodo amatan aja lah, mau marah kek, mau dikeluarin dari kelas ( ini malah seneng ).
Kalo guru ngga jelas. Di SMP gua ada guru ngga jelas sumpah, mungkin lu yang se-SMP sama gua juga ngerasain di ajar sama dia. Sumpah men dia orangnya ngga jelas, suaranya kecil, kalo dateng tolak pinggang, aduhh ngga banget deh. Hampir seluruh pelajaran dia tuh gua cabut, untungnya gedung sekolah gua tuh mendukung buat cabut pelajaran

• Jika belum cukup umur jangan di ikuti.
dan bonus.. kejadian pagi ini yang menyebalkan adalah..........

5. MINJEM BARANG
Pagi ini gua baru dateng, dengan muka lesu, sambil membuka jaket gua duduk. Seketika teman gua datang secepat sambaran kilat ( lebay haft:| ) dia bilang.. minjem laptop dong/dengan muka melas tai/. Gua bilang, nanti aja ah siangan, beberapa detik kemudian dia merazia tas gua lalu menemukan laptop gua lalu menghidupkannya, beruntung laptop gua lock. Dan dia minta bukain, gua bilang nanti aja siangan. Dia ngejauh sambil ngedumel. Hati gua bersorak sorai AHAHAHAHAH MERDEKAAA!

  

Description: Kejadian di Kelas
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Kejadian di Kelas

Permalink :



2 comments:

Followers

Popular Posts

 
Return to top of page Copyright © 2013-2014 | Privacy Policy| Term of Use| Template by cheat-afrix.com | Edited by rafiseiryuu