Telekinesis



Okee, udah berapa lama gua ngga ngepost rasanya agak aneh..

Kali ini gua mau cerita tentang telekinesis yang baru tadi pagi gua pelajarin.
Sebenernya gua udah kenal lama sama telekinesis ini, tapi baru tadi pagi searching di google dan nemu blog yang ada tutorialnya : Tutorial Telekinesis.

gua masih di tahap telekinesis tutorial 1. agak sulit emang gerakin cincin baru goyang dikit doang, tau ini karna angin atau bener bener kemampuan gua. gua lagi nyoba terus latihan konsen 3 terus abis seru banget wkkwkwkw

Description: Telekinesis
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Telekinesis

Permalink :



Responses

0 Respones to "Telekinesis"

Post a Comment

Followers

Popular Posts

 
Return to top of page Copyright © 2013-2014 | Privacy Policy| Term of Use| Template by cheat-afrix.com | Edited by rafiseiryuu