Life is Never Flat



Life is Never Flat. Iya ini motto salah satu snack favorit gua. Ngga tau kenapa gua suka snack itu tapi emang rasanya enak, gua paling suka yang rasa keju. Oke kita kesampingin snack ini, gua mau cerita dulu *huss.

Banyak orang bilang gua itu flat. Beberapa hari lalu baru aja gua di katain sama 2 adik kelas. Kemarin dia nge chat facebook gua.. kayak gini  “ hallo kak, apa kabar kak? “ ( untung cewek, kalo cowok kan agak serem ya..) setelah gua jawab ( SENSOR  ). Dia malah bales gini “ flat banget sih, jawab baik kek” gitu-_-. Gua bingung harus gimana, gua ngga ngerti gimana cara chat yang baik dan benar, gua ngga biasa PDKT, gua bukan tipe cowok yang suka gonta ganti cewek. Gua kaku di depan cewek, bahkan kalo gua ditinggal berdua sama cowok pun gua ngga bisa berkata kata (apalagi sama cewekk-__- beku guaa ). HINANYA DIRIKU INI YATUHAAANN…….

Jadi gua ngga ngerti gimana cara deketin atau ngebales chat, ngajak ngomong atau  buat si orang itu seneng. Gua ngga tau kenapa adik kelas itu bilang gua flat-_-“ dari awal gua SMP sampe lulus masih aja dibilang flat ( hidup gua ngga ada perubahan-_- ).

Saat gua dapet chat itu, ada bermacam rasa yang gua rasakan di saat itu juga. dari seneng karna ngga pernah dapet chat ( dari cowok maupun cewek) sekalinya chat palingan temen ngajakin main game ( cowok lagi-_-“ ) sampe bingung harus bales apa. Sungguh hinanya diriku-_-.

Pesan :
Jangan mudah percaya sama motto begitu, apalagi sama pacar wleek :p. Buktinya hidup gua tetep aja flat o.O

Description: Life is Never Flat
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Life is Never Flat

Permalink :



Responses

0 Respones to "Life is Never Flat"

Post a Comment

Followers

Popular Posts

 
Return to top of page Copyright © 2013-2014 | Privacy Policy| Term of Use| Template by cheat-afrix.com | Edited by rafiseiryuu