Come and Go




Mungkin masa remaja itu masa yang paling indah.. punya temen baik banyak walaupun ada yang engga, ada yang manfaatin doang, ada yang nyebelin, tapi selain teman yang itu pasti ada yang namanya ' best friend ' malah ada yang kita anggep sebagai keluarga kita sendiri, kita perlakukan lebih dari sekedar teman. Mungkin kasih sayang kita ke dia tuh lebih dari seorang pacar ( yang bakal nyakitin aww '_' ) 

Mungkin impian kita tuh ngga mau pisah sama sahabat kita itu, mau terus bareng sampe gede, mau sukses bersama, mau seneng seneng bersama, mungkin slogannya we are one. Susah seneng bareng bareng, beda sama kata solid. Solid anak camp, solid ngga jelas yang nguntungin diri sendiri dan ngerugiin orang lain. Sahabat yang baik itu buat ngorbanin diri itu ngga pake disuruh dan ngga diungkit ungkit lagi.

Ya yang sedih sih gua punya sahabat dari kecil, dari kecil itu keluarga gua sama dia tuh deket, udah kayak sodara malah, gua sering nginep dirumahnya, main bareng, futsal bareng, pergi bareng, rekreasi bareng, pokoknya bareng bareng deh, walaupun ngga tiap saat. Dia emang lebih tua dari gua.. malah gua anggep kayak kakak sendiri, jadi tempat sharing, tempat nanya pr, belajar dll. Dia kayaknya mau kuliah di luar kota :" padahal udah dapet di jakarta tapi ngga mau-_-. Udah banyak juga temen gua yang kuliah di luar kota :" pada ilang, pada jarang ngumpul, palingan kalo libur doang. Itupun ngga semuanya ada.

Banyak sahabat sahabat baik gua yang lain, kayak yang ikutan nulis di blog ini. Bisa liat di kolom team

Ya siapa sih yang ngga mau bareng sama temen terbaiknya? Emang itu ngga mungkin sih ya tapi mau gimana lagi..
jalanin aja dehh Life must go on

nulis postingan ini pengen nangis.... sedih ditinggal temen + nulis pake keyboard on screen-_-"

Description: Come and Go
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Come and Go

Permalink :



Responses

0 Respones to "Come and Go"

Post a Comment

Followers

Popular Posts

 
Return to top of page Copyright © 2013-2014 | Privacy Policy| Term of Use| Template by cheat-afrix.com | Edited by rafiseiryuu